Sebanyak 125 ASN Karawang Mendapatkan Satyalancana

PELITAKARAWANG.COM - Sebanyak 125 ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkup Pemerintah Kabupaten Karawang mendapatkan Anugerah Satyalancana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia.

Penganugerahan tanda kehormatan tersebut secara simbolis dilakukan oleh Bupati Karawang dr.Hj. Cellica Nurrachadiana didampingi Ketua DPRD Kabupaten Karawang, Kajari Karawang Rohayatie. SH. MH, pada kegiatan Riung Mungpulung Bersama Para Pejuang Perintis Kemerdekaan, Kamis (16/8).

Tanda kehormatan tersebut diberikan kepada 125 orang ASN yang telah berbakti selama 10 tahun sebanyak 42 orang, 20 tahun sebanyak 46 orang dan 30 tahun sebanyak 36 orang.

Selain kepada para ASN, pada kesempatan tersebut Bupati pun turut secara simbolis menyerahkan bantuan kepada para keluarga pejuang perintis kemerdekaan, termasuk juga memberikan penghargaan secara simbolis kepada masyarakat Karawang serta pemerintah desa yang berprestasi.

Bupati Karawang mengatakan, penganugrahan ini merupakan penghargaan dari pemerintah kepada para ASN yang telah mengabdikan diri demi kepentingan bangsa dan negara, dan mengesampingkan kepentingan pribadi dan keluarganya.

Kepada para penerima penghargaan ini, Bupati atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan selamat kepada penerima anugerah tersebut. “Saya berharap agar penghargaan ini dapat memotivasi rekan-rekan Aparatur Sipil Negara maupun masyarakat lainnya, untuk tetap semangat bekerja sehingga dapat meraih anugerah yang sama,” katanya.

Tidak ada komentar