Supir Angkot Karawang Dapat Penghargaan Dari Pemprov Jabar

PELITAKARAWANG.COM-.Wardoyo, sopir angkot trayek 63 jurusan Telukjambe - Tuparev menerima penghargaan sopir teladan tersebut dari pemerintah provinsi Jawa Barat. Rencananya Wardoyo akan mewakili Jawa Barat dalam tingkat nasional.

"Berdasarkan penilaian dari Jawa Barat, Wardoyo terpilih menjadi sopir teladan ke dua se-Jawa Barat," ungkap Kepala Bidang Angkutan Dinas Perhubungan Kabupaten Karawang Rohman, Senin (27/8/2018).


Ia mengatakan, terpilihnya Wardoyo menjadi sopir teladan diharapkan bisa memotivasi rekan-rekan sesama sopir angkot agar lebih disiplin lagi mengemudi di jalan raya. 


Pihaknya, tengah mempersiapkan Wadoyo untuk mewakili Jawa Barat ke tingkat nasional bulan September nanti," tambahnya.


Menurutnya, selain mendapat penghargaan tingkat provinsi, Wardoyo juga mendapat penghargaan dari Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurachadiana. Saat itu, bupati berpesan penghargaan yang diberikan pemerintah daerah ini harus dijadikan momentum untuk memperbaiki disiplin berlalulintas para sopir angkot di Karawang. 


"Bupati meminta Dishub untuk menertibkan sopir angkot yang ngetem sembarangan hingga mengganggu masyarakat," katanya.


Rohman menyebutkan, dengan penghargaan yang diberikan oleh pemerintah provinsi ataupun kabupaten ini membuktikan masih ada sopir yang disiplin menjalankan aturan berlalulintas. "Kita harapkan keteladanan sopir ini bisa menularkan kepada sopir yang lain sehingga lalulintas di Karawang bisa lebih lancar lagi," tutupnya.

Posting Komentar