• Breaking News

    Tempuran Gelar Pertandingan Sepakbola Gunakan Daster dan Sarung

    PELITAKARAWANG.COM-.Bertempat dilapang sepakbola Surya Kencana Desa Pagadungan Kecamatan Tempuran,seluruh perangkat desa dan aparat asal kecamatan Tempuran bertarung dalam pertandingan sepakbola bertajuk canda-ceria "kagugu" dengan sistem gugur dan menggunakan bola plastik,giat tersebut diselenggarakan dalam rangka HUT RI ke 73 ,atau peringatan 17-an.(14/8/2018).


    Suwandi AP saat ditemui dilokasi menjelaskan bahwa giat yang digelar di Surya Kencana merupakan bagian atau rangkaian dari HUT RI ke 73 atau lebih dikenal dengan sebutan Peringatan 17-an di Kecamatan Tempuran,ucapnya.

    Camat Tempuran yang turut serta bermain sepakbola menyebutkan pula pertandingan sepakbola dengan menggunakan Daster(baju perempuan tidur) tersebut diikuti 14 kesebelasan asal perangkat desa Se Tempuran,satu kesebelasan dari Muspika ditambah satu kesebelasan dari mahasiswa Unsika yang sedang menjalankan KKN.

    H.Olim R Kades Desa Pagadungan masih dilokasi yang sama menuturkan ,pertandingan sepakbola yang digelar di Surya Kencana adalah rangkaian kegiatan HUT RI ke 73 di Kecamatan Tempuran.

    "Disini tidak dilihat hadiahnya apa melainkan hiburan dan ingin menunjukan kebersamaan antar perangkat desa,aparat Kecamatan dan mahasiswa Unsika yang sedang ber KKN",jelas H Olim R.

    Kabar ini diturunkan pertandingan yang melibatkan 16 kesebelasan tersebut sedang berlangsung dengan setiap babak pertandingan waktunya hanya 10 menit saja.(pertandingan ditempu hanya dalam sehari).
    Posting Komentar


    Post Bottom Ad