Acara Penutupan Asian Games 2018 Diguyur Hujan Gede

PELITAKARAWANG.COM – Acara penutupan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu 2 September 2018. Sayang, hujan gede turun beberapa jam sebelumnya, dan belum reda sampai sekarang.

Alhasil, para atlet dari berbagai negara peserta yang berjalan di SUGBK mesti mengenakan jas hujan. Meski begitu, kebahagiaan mereka tidak berkurang.


Para atlet dari berbagai negara tetap bergembira berparade di SUGBK sambil memberi lambaian tangan kepada para penonton yang hadir.


Seperti juga ketika pembukaan Asian Games 2018 pada 18 Agustus lalu, sebagian besar atlet yang hadir tidak ketinggalan melakukan swafoto.


Yang menarik pada kesempatan ini, kontingen Indonesia dipimpin oleh Hanifan Yudani Kusumah. Pesilat peraih medali emas itu membawa bendera merah putih.


Nama Hanifan naik daun beberapa hari lalu. Dia adalah pesilat yang mampu mengajak Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (PB IPSI) untuk berpelukan bersama.

Diberdayakan oleh Blogger.