Akibat Lilin Jatuh Ke Kayu Bakar,Sebuah Rumah Terbakar di Kecamatan Cilebar

PELITAKARAWANG.COM-.Padamnya aliran listrik yang hampir semua terjadi diseluruh Karawang,selain mengakibatkan kegelapanan beberapa jam juga mengakibatkan peristiwa kebakaran rumah milik warga di Kecamatan Cilebar.(5/9/2018).


H.Asep Wahyu Suherman Kepala Pelaksana Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Karawang menjelaskan bahwa pihaknya telah mengirimkan sebuah mobil Damkar ke lokasi kebakaran di Kecamatan Cilebar.



"Kebakaran rumah yang terjadi di Kecamatan Cilebar sudah bisa diatasi ",ucap Asep Wahyu Suherman via telepon.

Rumah yang terbakar itu miliknya Uwin dengan lokasi di Dusun Turi Barat II, RT.005/002,Desa Tanjungsari,Kecamatan Cilebar,jelas mantan Camat Rengasdengklok tersebut.

Ade Abdul Jamal Nazzer MP Kecamatan Cilebar di tempat kejadian perkara (TKP) menambahkan,peristiwa terbakarnya rumah milik Uwin sementara diduga disebabkan oleh nyala lilin yang disimpan diatas tumpukan kayu bakar di dalam rumah yang terjatuh.

Lilin tersebut dinyalakan oleh pemilik rumah saat listrik dalam keadaan padam,tambah Ade Jamal.

Akibat peristiwa kebakaran tersebut,sambung Ade Jamal,tidak ada korban jiwa namun untuk kerugian materi diperkiraan 50 juta rupiah,jelasnya.


Kabar ini diturunkan,sang prmilik rumah belum bisa dikonpirmasi karena masih mengalami kekagetan luar biasa pasca bencana menimpanya.
Diberdayakan oleh Blogger.