Siswa SD Turut Perjuangkan Nasib Guru Honorer Jadi PNS

Siswa SD Turut 
Perjuangkan Nasib Honorer
PELITAKARAWANG.COM-.Aksi demo para honorer selama dua hari di Kabupaten Karawang untuk memperjuangkan nasibnya ternyata tidak hanya diketahui oleh publik saja tetapi peserta didik pun turut mengetahuinya bahkan "turut memperjuangakanya".(18/9/2018).

Misal dua siswa SD yang pegang secarik kertas yang berisikan permintaan guru honorer dijadikan PNS dan mereka bercerita tidak belajar karena guru-gurunya pergi memperjuangkan nasibnya,mengadu kepada pemerintah.

Dan gambar tersebut saat ini sedang viral dimedia sosial utama facebook dan Whatsapp.


Didalam kertas itu diceritakan tentang nasib guru honorer yang sedang memperjuangkan nasibnya dan mereka tidak belajar karena ditinggal pergi guru kelasnya yang berangkat berdemo,dan tak tanggung-tanggung dalam kertas itu pun ada ungkapan yang disampaikan kepada Menpan,BKN dan Presiden Jokowi.

Mereka mengajar kami tanpa lelah,mereka mengajar untuk masa depan kami dan diatas dengan jelas tertuliskan jadikan guru kami PNS...

Kabar ini diturunkan belum diketahui siapa nama kedua siswa SD itu dan asal sekolahnya.Apakah benar kedua siswa itu asal Karawang?.
Posting Komentar