Asep Agustian : Perintahkan Kadernya Taati Aturan Tidak Memasang Spanduk Kampanye

PELITAKARAWANG.COM - Menaati aturan yang sudah disepakati bersama, yaitu larangan berkampanye baik langsung maupun tidak langsung sebelum keluarnya Daftar Calon Tetap (DCT), Partai Berkarya Cabang Karawang telah memerintahkan kadernya yang menjadi Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) tidak memasang baliho atau spanduk berisikan kampanye. 
"Kita dari Partai Berkarya tunduk pada aturan, bukannya tidak mampu para kader kami memasang spanduk kampanye tetapi lebih kepada ketaatan kita terhadap aturan," ucap Wakil Ketua Partai Berkarya Karawang, Asep Agustian, Senin (3/9/2018).
Menurut Askun panggilan akrabnya, seandainya seorang Bacaleg memasang baliho dimana-mana jika tidak ditakdirkan menang pastinya semua akan menemui kegagalan. 
"Bukan spanduk yang banyak yang bakal menjadikan menang," sindir Askun.
Askun sudah mewanti-wanti kepada kadernya agar jangan ikut latah dengan Bacaleg partai lain yang dengan enaknya melanggar aturan karena fatsun partainya sama dengan nama yang disandang. 
"Kita kader Partai Berkarya harus berkarya bukan mau bergaya," ujarnya.
Kembali Askun mengkritisi tatanan politik saat ini yang salah kaprah dengan menganggap suara tuhan atau suara rakyat bisa dibeli dengan rupiah. 
"Sekarang di negara kita punya tatanan politik yang salah. Satu suara ditukar dengan duit dibeli Rp100 ribu. Jangan heran ketika ditakdirkan menang tidak bisa ketemu dan jangan komplain karena sudah dibeli," tutupnya.




Sumber : Portaljabar

Tidak ada komentar