Inilah Surat Bupati Cellica Nurrchadiana Kepada Kementerian PAN-RAB Berkaitan Honorer di Karawang

PELITAKARAWANG.COM-.Satu hari sebelum pengumuman pembukaan CPNS 2018 dibuka secara nasional dan serentak,Karawang yang memiliki kuota CPNS untuk 2018 hanya 381 Formasi dari 6000 formasi lebih yang diajukan ke pusat,Kantor Pemkab Karawang kedatangan tamu dari para honorer dari berbagai intansi.(20/09/2018).
Kedatangan para honorer tersebut disambut dua Anggota DPRD dari Fraksi Golkar dan Gerindra,yang katanya mereka atas nama fraksi masing-masing mendukung penuh langkah yang ditempuh oleh pendomo yakni menolak adanya rekutmen CPNS 2018.Karena tidak mengakomudir honorer katagori II yang sebagian besar berusia 35 tahun lebih.

Tak lama waktu beres dari dua anggota dewan berorasi didepan para pendemo asal honorer se Karawang,Bupati Cellica Nurrhadiana juga turut naik panggung guna menerima aspirasi dari pendemo.

Dalam waktu itu namun sebelumnya naik ke atas mimbar,Bupati Karawang dan sejumlah perwakilan pendemo telah diperoleh kesepakatan diantaranya akan melayang surat ke Kementerian PAN-RB dengan tembusan ke Presiden,MPR,DPR dan BKN.

Dan saat ini surat Bupati Cellica Nurrchadiana yang tujukan ke Men PAN -RB itu telah beredar luas dikalangan honorer di Kabupaten Karawang.

Berikut petikan suratnya dalam bentuk PDF.
Posting Komentar