BNNK Karawang Gelar Semarak Bersinar

PELITAKARAWANG.COM,- Menyemarakan HUT Karawang ke 385, BNNK Karawang melaksanakan pawai stop narkoba dengan tema Semarak Bersinar (Semangat Rakyat Karawang Bersih dari Narkoba), Sabtu kemarin,(29/9/2018).

Giat BNNK
Acara diawali dengan pelepasan sepasang burung merpati oleh Kepala BNNK Karawang, AKBP M Julian. Kemudian peserta pawai menggunakan sepeda goes, kendaraan bermotor roda 2 dan roda 4 dari kantor BNNK Karawang dengan rute Jalan Interchange Karawang Barat, Galuh Mas sampai finish di Plaza Pemda Karawang. Dan pembagian sticker, leaflet dan kipas Stop Narkoba.

"BNNK Karawang bersama dengan relawan dan penggiat anti narkoba dari kelompok masyarakat mengadakan kegiatan kampanye stop narkoba melalui pawai. Kegiatan ini masih rangkaian HUT Kabupaten Karawang ke-385 dengan tema Semarak Bersinar, dan diikuti oleh kurang lebih sebanyak 300 peserta," kata Kepala BNNK Karawang, AKBP Julian. 

Lanjut kepala BNNK, dengan dilaksanakannya kegiatan ini terbukti bahwa pemberdayaan masyarakat dapat berperan aktif baik sebagai penggiat maupun relawan anti narkoba. Serta membantu tugas bnn dalam rangka memperkenalkan kepada masyarakat tentang pentingnya Menjaga diri dari Penyalahgunaan Narkoba.

Peserta yang mengikut pawai ini dari LSM GMDM Karawang, LSM GRANAT, LSM PANI, LSM FKPPI, LSM GIBAS, kelompok Pencak Silat Sehati, siswa SMPN 6 Karawang, angklung SMKN 1 Karawang, club motor CBR, group goes Karawang, kelompok Teteh dan Akang Karawang.

Kemudian dilanjutkan dengan penampilan angklung dari SMKN 1 karawang dan tarian goyang Karawang dari Disparbud Karawang.
Selanjutnya atraksi dari kelompok Pencak Silat Setia Hati Terate madiun dalam rangka melestarikan bela diri khas Indonesia.
Posting Komentar