Bupati Karawang Kukuhkan Atlit Untuk Bertandang di Porda Jabar

PELITAKARAWANG.COM,-Bupati Karawang, dr Cellica Nurrachadiana akan mengukuhkan 240 atlit, 23 manajer dan 73 Official asal Kontingen Karawang untuk mengikuti Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Jawa Barat ke XIII di Kabupaten Bogor.

"Pada hari Jumat, 28 September 2018 Kontingen Karawang akan dikukuhkan oleh Bupati Karawang di Plaza Pemda,"kata Wakil Ketua KONI Karawang, Nana Kusdiana Kustara, kemarin.

Nana mengatakan Porda akan dimulai pada 6 sampai 15 Oktober 2018 di Kabupaten Bogor. Karawang mengirimkan 23 cabang olahraga. Dengan target perolehan medali emas sebanyak 24 dari cabor unggulan.

"Seperti Judo, Sepatu Roda, Kempo, Dayung, Menembak, Golf, Anggar dan Panjat Tebing," kata Nana lagi.

Lanjutnya arena pertandingan sendiri berbagai tempat. Tak terkecuali untuk cabor Dayung dari di Karawang.

Cabor yang akan bertanding pada Porda Jabar ialah PJBI (Judo), PERBAKIN (Menembak), IKASI (Anggar),  PERKEMI (Kempo), PODSI (Dayung), FCI (Cricket), PELTI (Tenis Lapang), KODRAT (Tarung Drajat), PERTINA (Tinju), FPTI (Panjat Tebing), PGSI (Gulat), PGI (Golf), PABBSI (Angkat berat besi).

"Kemudian PBSI (Bulu Tangkis),  PASI (Atletik), IMI (Balap Motor), FHI (Hockey), PRSI (Renang Indah), PERSEROSI (Biliar), IPSI (Pencak Silat), PTMSI (Tenis Meja), FORKI (Karate)," jelasnya.

Ia berharap kontingen Karawang membawa nama baik dalam kancah Porda 2018 dengan target masuk delapan besar se Jawa Barat.

"Kita harapkan mencapai target yang sudah ditentukan," tandasnya.
Posting Komentar