Cabor Pencak Silat Karawang Bidik Medali Emas Porda Jabar di Bogor

Pencak Silat
PELITAKARAWANG.COM-.Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Karawang menurunkan sebanyak 6 atlet pencak silat dalam laga event Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Jawa Barat ke XIII di Kabupaten Bogor.(21/09/2018).

Menurut Ketua IPSI Karawang, Suryana, SH melalui bidang kepelatihan, Didin Bahrudin, pada kejuaraan bergengsi tingkat Jabar ini IPSI menargetkan 1 emas,1 Perak dan 1 Perunggu.

"Kita tidak muluk-muluk targetnya dari atlit yang ikut tanding cukup 1 emas,1 Perak dan 1 Perunggu," katanya, Jumat (21/9/2018).

Didin mengatakan, atlit Porda itu ialah Kelas C putra Dea Rahman (kilat mas), Kelas D putra Riki Yohanes (raksa budhi), Kelas F putra Febri Royana (persinas asad), Kelas I putra Rizki Maulana (raksa budhi), Kelas B Putri Kania Dewi (kilat mas) dan Kelas E putri Amelia santika (Tajimalela).

"Atlit yang ikut tanding Porda ini hasil seleksi terlebih dahulu. Sehingga IPSI memutuskan 6 atlit ini ikut serta dalam pertandingan nanti," kata Didin lagi.

Ia pun berharap semua atlit meraih medali emas pada kancah Porda Jabar itu. Oleh karenanya, terus dilalukan latihan secara rutinitas agar mencapai target yang diharapkan.

"Harapan kami semua atlit meraih medali dan juara. Maka itu, kita terus latihan sampai pelaksanaan kita siap dan optimis meraih medali," harapnya.

Seperti diketahui pelaksanaan Porda Jabar 2018 ini dimulai tanggal 6 Oktober hingga 15 Oktober 2018 di Kabupaten Bogor. KONI Karawang sendiri berjanji bila atlit asal Karawang juara mendapatkan medali emas pada Porda ke XIII bakal diguyur bonus Rp.50 juta.
Posting Komentar