Fals Mania Lintas Indonesia Santuni Anak Yatim dan Jompo

PELITAKARAWANG.COM- Tak kurang 100 anak yatim dan jompo di lingkungan Desa Rengasdengklok Selatan Kecamatan Rengasdengklok mendapatkan santunan, dalam kegiatan sosial yang dilakukan Badan Pengurus Kabupaten (BPK) Oi Karawang bersama Fals Mania Lintas Indonesia (Famali), Minggu (2/9). 

Acara dengan tema Bersatu, Bersaudara, Bekerja Tanpa Batas digelar di halaman kantor kepala desa Rengasdengklok Selatan dan dihadiri oleh Kepala Desa Rengasdengklok Selatan, Darim dan anggota komunitas Famali dari berbagai daerah.

Ketua panitia pelaksana kegiatan, Muhamad Yusuf mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin Famali dan telah berlangsung selama 3 tahun.

"Kegiatan rutin tahunan dan ini kegiatan ke 3 yang kita sebut jilid ke 3, kegiatan ini tidak hanya melibatkan anggota Famali Karawang saja tetapi juga dari berbagai daerah seperti, Sukabumi, Subang dan juga Purwakarta,"jelasnya Minggu (2/9).

Masih menurutnya komunitas Famali tak ingin hanya sekedar ada di tengah masyarakat tetapi ingin juga berbagi dengan masyarakat.

"Dengan tujuan berbagi rasa agar komunitas kami ini juga bermanfaat bagi masyarakat. Berharap kegiatan yang saat ini ada, nanti kedepannya bisa menjadi besar dan dapat memberi manfaat lebih luas bagi masyarakat kabupaten Karawang," harapnya.

Sementara itu Kepala Desa Rengasdengklok, Darim sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan BPK Oi Karawang dan Famali tersebut, menurutnya hal tersebut bisa dijadikan contoh bagi organisasi masyarakat atau komunitas lainnya yang ada di Kabupaten Karawang untuk memberikan manfaat kepada masyarakat akan keberadaannya.

"Sangat positif dan selain berterima kasih akan kegiatan ini, pemdes Rengasdengklok Selatan juga akan selalu mendukung segala kegiatan sosial bagi masyarakat dari ormas atau komunitas manapun di sekitaran Desa Rengasdengklok Selatan," pungkasnya.
Diberdayakan oleh Blogger.