• Breaking News

    Hari Ini Milad Partai Demokrat ke -17

    PELITAKARAWANG.COM.-Partai Demokrat genap berusia 17 tahun hari ini. Bersamaan dengan HUT partai, Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono juga berulang tahun yang ke-69. Puncak perayaan hari jadi SBY dan Demokrat digelar 17 September 2018.

    "Alhamdulillah Partai Demokrat pada hari ini berusia 17 tahun bertepatan dengan HUT Ketua Umum Partai Demokrat, Prof DR H Susilo Bambang Yudhoyono yang ke-69 tahun. Perayaan dilakukan serentak di setiap daerah oleh DPD dan DPC dengan berbagai kegiatan dan perlombaan," ujar Kadiv Komunikasi Publik PD Imelda Sari, Minggu (9/9/2018). 

    "Peringatan Puncak HUT Demokrat akan dilaksanakan pada tanggal 17 September 2018 di Jakarta," ujar Imelda menambahkan.
    Di puncak perayaan, SBY akan menyampaikan pidato politik. Isu ekonomi hingga perkembangan politik terkini jadi fokus Presiden ke-6 RI itu.

    "Akan disampaikan pidato politik SBY terkait pandangan Partai Demokrat terhadap situasi politik dan ekonomi saat ini, yang akan dihadiri pengurus harian, Fraksi Partai Demokrat juga pimpinan DPD se-Indonesia," ucap Imelda.

    Imelda menjelaskan imbauan SBY di hari jadi partai ke 17. SBY meminta kader membantu rakyat yang didera kesulitan.

    "Dalam imbauan kepada para kader di seluruh Indonesia dalam rangka HUT Demokrat, Ketum SBY meminta para kader untuk membantu rakyat yang saat ini sedang mengalami kesulitan terutama ketika situasi ekonomi saat ini dirasakan cukup berat membebani rakyat," ucap Imelda.
    Posting Komentar


    Post Bottom Ad