Heboh Penemuan Balita di Klari

PELITAKARAWANG.COM-.Warga Perum Taman Sakinah di Desa Duren,Kecamatan Klari dihebohkan dengan penemuan balita berusia 1,5 tahun pingsan ditoilet mushola pada pukul 17.00 WIB.(28/09/2018).

Korban berinisial (MAH) yang masih berusia 1,5 tahun, disekap oleh seorang bocah yang diduga gelandangan dan pengemis (Gepeng) berinisial MSM (10) warga Dipo 2, Kelurahan Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya  saat mendatangi TKP bersama Kapolsek Klari Kompol Relisman Nasution. Keduanya mengecek kamar mandi tempat bocah tersebut melakukan aksinya.

“Ketika korban sedang main didepan rumahnya ,tiba-tiba datang pelaku dan korban diseret ke toilet mushola yang berada didepan rumah. Korban ditemukan oleh saksi bernama Yadi Karyadi (41), tanpa celana dan mulut korban dibekap menggunakan tangan pelaku sehingga korban pingsan.

Korban ditemukan saksi ditoilet mushola dalam keadaan lemas. Saksi kemudian melaporkan penemuan tersebut kepada polisi, sementara balita dibawa ke RS Fikri untuk menjalani pertolongan tetapi korban tidak tertolong dan meninggal dunia.

Saat ini kami masih menyelidiki kasus tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi dan mengamankan terduga pelaku di Mapolres Karawang,” ucap Kapolres Karawang.
Posting Komentar