• Breaking News

    Jelang Satu Muharam 1440 H dan Hari Jadi Kabupaten Karawang ke 385,Warga Gelar Istigosah dan dan Santunan Yatim Piatu


    PELITAKARAWANG.COM-.Sambut hari jadi Kabupaten Karawang ke 385 dan tahun baru 1440 Hijriah,banyak kegiatan oleh Pemkab Kaarawang mulai digelar malam ini berupa festival atau parade bedug dan pawai obor sambut datangnya bulan muharaman.Kegiatan demi kegiatan akan dilaksanakan sampai dengan 6 oktober 2018.(10/09/2018).

    Namun giat tersebut tidak terbatas oleh Pemda setempat semata.Karena menurut data yang diterima redaksi,banyak warga Karawang turut serta melakukan hal yang sama misal berupa kepedulian sosial kepada sosialnya lingkungan masing-masing dan mengadakan pengajian yasinan di mesjid dan musola.

    H Habibi warga asal Kecamatan Tegalwaru,Karawang,jelang satu Muharam 1440 Hijriah malam ini,yang bersangkutan memberikan santunan yatim piatu untuk siswa berstatus mustahik di SDN Gunungsari I.

    Karda ,S.pd Kasek SDN Gunungsari I Kecamatan Tegalwaru Karawang membenarkan pihaknya baru saja menerima silahturahmi dari donatur lingkungan sekolahnya. 

    Sebanyak 19 siswa berstatus yatim piatu dari kelas 1 dan 6 ,barusan saja menerima santunan berupa uang dari pak H Habibi,jelas Kasek SDN Gunungsari I.

    Saya atas nama pihak sekolah sangat berterima kasih kepada pak Habibi dan keluarga atas kepeduliannya kepada siswa SDN Gunungsari I,semoga yang diberikan menjadi nilai ibadah dan bermanfaat bagi penerimanya,ungkap Karda.

    Agenda giat Pemkab Karawang
    Langkah pak Habibi sangat bermaafat bagi anak didik kami dan tentunya eloknya sikap beliau patut diteladani,tambahnya.

    Saya atas nama pribadi dan pihak sekolah juga mengucapkan selamat tahun baru Islam untuk tahun 1440 Hijriyah dan hari jadi kabupaten Karawang ke 385.Semoga tahun ini dan dihari jadinya Karawang lebih baik dan masyarakatnya sejahtera lahir dan batin,harap Karda.

    Diperoleh informasi pula,jammah mesjid Jame Nurul Islam Bengle Pancakarya,Tempuran,pada malam ini akan menggelar istigosahan dan membuat tumpeng syukuran Milad Karawang ke 385 dan sambut 1 Muharam 1440 juga ada santunan yatim piatu diberikan Yayasan Pelita Karawang.Demikian keterangan disampaikan oleh H Endi Sukardi,Bendahara DKM mesjid setempat.
    Posting Komentar


    Post Bottom Ad