JK Hadiri Closing Ceremony Asian Games 2018

PELITAKARAWANG.COM. - Kawasan Stasion utama Gelora Bung Karno (GBK), lokasi digelarnya closing ceremony Asian Games 2018, diguyur hujan sejak sore hari. Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menganggap turunnya hujan sebagai berkah yang datang dari Allah SWT. 

"Sebelum acara ini, kita diberikan curahan hujan. Artinya adalah berkah dari Allah SWT kepada kita semuanya," ujar JK dalam pidatonya di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (2/9/2018) malam. 

JK hadir tampak ditemani Mufidah Jusuf Kalla yang duduk di sampingnya dan sejumlah pejabat lain. Dalam pidatonya, JK juga menyampaikan banyak ucapan terima kasih. Mulai dari Inasgoc selaku panitia hingga terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia karena telah turut mensukseskan Asian Games ini. 

"Terima kasih dan penghargaan saya juga kepada Pimpinan dan segenap aparat keamanan dari TNI dan Polri, yang telah berperan penting dalam memastikan seluruh rangkaian Asian Games 2018 berlangsung dengan lancar, aman dan tertib," tutur JK. 


"Tak lupa saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh penonton dan masyarakat, yang dengan antusias telah memberikan dukungan kepada seluruh Atlet yang berkompetisi. Yang turut berbagi semangat dan senyum di saat kemenangan maupun berbagi simpati di saat kekalahan," imbuhnya. 


Hingga pukul 20.15 WIB, closing ceremony Asian Games masih berlangsung di SuGBK. Bendera China juga telah dikibarkan karena China merupakan tuan rumah Asian Games berikutnya yakni tahun 2022.

Posting Komentar