Karawang Menggelar Do"a Cinta Untuk Bangsa di Lapang Galuh Mas

PELITAKARAWANG.COM-.Masih dalam rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Karawang ke 385.

Untuk hari Rabu pagi,12 Sepetember 2018,kegiatan Bupati Karawang akan diawali dengan peresmian rumah tunggu pasein rujukan atau RTPR dengan lokasi Jalan Sukajadi.(11/9/2018).

Kemudian rangkaian kegiatan Hari Jadi Karawang akan dijalankan kembali pada malam harinya berupa acara keagamaan Doa' Cinta Untuk Bangsa bersama Habib Luthfi bin Yahya yang dihadiri pula oleh pewakilan Polri-TNI,Umroh dan Ulama Se Karawang.Acara keagamaan tersebut bakal dilangsungkan di lapang Galuh Mas Karawang,dan dimulai sekitar pukul 19.30 WIB.

Kabupaten Karawang dalam Hari Jadinya ke 385 yang mengambil tema Semarak atau Semangat Rakyat Karawang Menuju Karawang yang Mandiri,Maju,Adi dan Makmur,akan mencapai detik-detik puncak agenda utamanya pada Kamis malam,(13/9/2018) berupa agenda keagamaan Tawasul Bersama di Komplek Taman Makam Bupati Karawang di Desa Mangungjaya,Kecamatan Cilamaya Kulon.
Dan selanjutnya,di hari Jumat pagi,(7,30 WIB),pada tanggal 14 September 2018,puncak acara Hari Jadi Kabupaten Karawang ke 385 akan ditengari dengan Upacara Hari Jadi Kabupaten Karawang ke 385 di Plaza Pemkab setempat.

Dan agenda dilanjutkan dengan acara Sidang Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten Karawang ke 385 di ruang Sidang DPRD.

Usai agenda tersebut,kegiatan dilanjutkan dengan perlombaan-perlombaan dan hiburan masyarakat dengan lokasi Plaza Pemkab,yang dilanjut pada malam harinya dengan lokasi yang sama,berupa kegiatan Golden Memory" Karawang Pangkal Perjuangan.

Dan kemdian agenda akan disambung lagi pada hari Sabtu,(15/9/2018),berupa acara Mancing Mania Gratis dan Hajat Budaya Tataran Karawang.
Posting Komentar