PELITAKARAWANG.COM-.Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman (Yenny Wahid) telah menjatuhkan pilihannya. Putri Presiden ke-IV Abdurahman Wahid itu mendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

'Dengan mengucap Bismillah, dengan ini kami menyatakan mendukung nomor urut satu, Bismillah Presiden Jokowi akan kembali memimpin Indonesia,' kata Yenny di Rumah Perjuangan Gus Dur, Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu, 26 September 2018. 

Yenny menyebut, sebelum menjadi orang seperti saat ini, ia dan keluarga dulu hidup sulit. Harus berjuang mati-matian supaya memiliki penghidupan yang lebih baik. 

Karena itu, ia ingin pemimpin yang juga memerhatikan rakyat kecil. Supaya bisa bersama-sama mengangkat mereka yang hidup susah agar tak ada lagi jurang menganga antara si kaya dan si miskin'Pemimpin yang kami cari yang ikut gerah, pemimpin yang mendengar nurani rakyat, pemimpin yang tidak berjarak, pemimpin yang tidak canggung memeluk warga dan bersama mereka berbaur berbagi aroma keringat, berpikir sederhana bahwa bangsa ini harus dipenuhi hak dasarnya,' tutur dia. 

Dia juga ingin pemimpin yang adil tanpa membedakan ras, agama, warna kulit. Tapi, pemimpin yang mau bekerja keras. 

'Pemimpin yang kami pilih yang memerhatikan keadilan sosial yang memenuhi kebutuhan dasar yang selama ini tak tersapa. Pelayanan pendidikan, kesehatan yang dulunya tidak terjamah. Dua-duanya berpikir dan bertindak sederhana tapi kaya dalam karya,' tukas dia.