• Breaking News

    Ketua DPD Mulyadi Hengkang dari Kepengurusan Jabar

    PELITAKARAWANG.COM – Kabar bakal hengkangnya Ketua DPD Gerindra Jabar sudah lama terdengar tapi baru terjawab hari ini.(9/9/2018).Diperoleh informasi Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto dikabarkan sudah menggeser Mulyadi dari posisi Ketua DPD Gerindra Jawa Barat. Kini ia ditempatkan di DPP.

    "Betul, di DPP," kata Mulyadi, Minggu 9 September 2018. 

    Dalam keterangan tertulisnya, Mulyadi pamit dari tugasnya sebagai Ketua DPD Jawa Barat. Ia meminta maaf bila ada kesalahan dan membuat kecewa saat menjabat sebagai ketua DPD Jawa Barat.

    "Terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Bapak dan Ibu yang telah bekerja sama dan terus menjaga kebersamaan selama ini, dalam usaha kita bersama dalam membesarkan Partai Gerindra di Jawa Barat," kata Mulyadi.
    Ia pun meminta agar semua terus menjaga kebersamaan dan tetap bekerja keras serta berdoa bersama Ketua DPD Jabar yang baru dalam mensukseskan dan mengantarkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno memenangkan Kontestasi Pemilihan Presiden.

    "Dengan segala kerendahan hati, izinkan lah saya untuk terus menjaga silaturahmi dengan Bapak dan Ibu, sebagai ikhtiar untuk tetap dalam satu barisan  perjuangan menjadikan Indonesia yang lebih maju dan sejahtera serta dalam ridho Tuhan yang Maha Esa," kata Mulyadi.
    Posting Komentar


    Post Bottom Ad