Lagu Ofisial Asian Para Games 2018 Resmi Diluncurkan

PELITAKARAWANG.COM - Lagu oficiall Asian Para Games 2018 berjudul Song of Victory resmi diluncurkan melalui laman Youtube, Minggu 16 September 2018. Sejumlah musisi papan atas tanah air berkolaborasi.

Armand Maulana, Once Mekel, Vidi Aldiano, dan Maudy Ayunda ada di dalamnya. Ditambah lagi oleh Regina Poetiray, Zara Leola, Lesty Kejora.
Yang menarik, ada salah satu vokalis cilik berusia 12 tahun bernama Putri Ariani. Dia terlahir saat usia kandungan baru enam bulan dengan kondisi Retina of Premature (ROP).
Dan sejak usia tiga bulan, Putri sudah dinyatakan tunanetra total. Namun, suaranya memiliki kualitas luar biasa, selain itu memiliki kemahiran dalam memainkan piano.
Dengan mengutamakan lirik perjuangan dan tidak merasa minder sebagai penyandang disabilitas, video klip Song of Victory juga mengambil cuplikan para atlet Indonesia yang akan berlaga di Asian Para Games 2018 sedang berlatih.
"Konsep klip video ini mengangkat spirit para atlet yang direkam secara real di sela-sela latihan mereka di pelatnas Solo. Rekaman dokumentasi kelompok musisi dari YPAC kota Solo & YPAC Jakarta memperkaya konsep visual klip ini," demikian pernyataan resmi INAPGOC.




Sumber : viva
Posting Komentar