Plt. Camat Kutawaluya Suwandi Hadiri Acara Bhakti Sosial Santunan 900 Anak Yatim

PELITAKARAWANG.COM – Hari pertama aktif sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Camat Kutawaluya, Suwandi yang masih menjabat sebagai camat Tempuran, Hadiri acara Gema Muharram 1440 H dengan kegiatan Bhakti sosial santunan anak yatim-piatu se-kecamatan Kutawaluya, di Yayasan Al Inayah Desa Kutamukti, Kecamatan Kutawaluya, Kamis (20/9).

Dalam acara yang diadakan oleh Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kecamatan Kutawaluya bekerjasama dengan Unit Pelaksana Kegiatan Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat (UPK DAPM) Kecamatan Kutawaluya tersebut, Suwandi hadir mewakili Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, yang berhalangan hadir.

Dikatakan Suwandi, dalam acara tersebut dirinya mewakili Bupati Karawang yang tengah berhalangan hadir sekaligus memperkenalkan diri sebagai Plt. Camat Kutawaluya.

“Karena banyaknya kegiatan ibu Bupati berhalangan hadir, sehingga mengutus saya hadir dalam acara ini,” katanya.

Dirinya merasa bersyukur dengan berlangsungnya kegiatan tersebut, yang menurutnya kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang mandiri dengan berswadaya dan kegiatan tersebut dianggapnya sebagai bentuk saling peduli masyarakat di kabupaten karawang.

“Ini adalah kegiatan pertama saya sebagai Plt. Camat Kutawaluya dan berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat luas. Dalam kesempatan ini saya juga menyampaikan titpan bantuan dari ibu Bupati untuk anak-anak yatim. Dan ibu Bupati juga tengah menggelar acara serupa di lingkungan Pemkab Karawang,” pungkasnya.

Sementara itu ketua UPK DPAM Kecamatan Kutawaluya, H. Aep mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin yang diadakan setiap satu tahun sekali.

“Untuk 900 anak yatim se kecamatan Kutawaluya, minimal kegiatan ini dapat menggembirakan hati anak-anak yatim tersebut,” katanya singkat.
Posting Komentar