Ponpes RA Tempuran Menggelar Lomba Kumandang Adzan dan Dakwah

PELITAKARAWANG.COM-.Dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharam 1440 H,Panitia hari besar islam (PHBI) Ponpes Raudhothul Amal (RA) menggelar kegiatan santunan yatim piatu dan perlombaan kumandang Adzan juga pidato agama atau berdakwah.(8/9/2018).

ilustrasi seorang anak sedang kumandangkan Adzan
Ponpes yang berdomisili di Dusun Bengle Desa Pancakarya Kecamatan Tempuran ini,nanti malam bada sholat Magrib akan menggelar lomba kumandang Adzan dan pidato agama aau berdakwah yang dikuti oleh peserta se tingkat SD dan SMP.

Abdul Rosid Suhaeli Pengasuh dari Ponpes Raudhotul Amal menjelaskan,bahwa pihaknya akan menggelar 3 kegiatan pada malam ini, berupa santunan yatim piatu dan perlombaan kumandang Adzan juga dakwah (pidato keagamaan,red).Kegiatan tersebut dalam rangka sambut 1 muharam 1440 H,jelasnya.

Ketiga kegiatan tadi akan dimulai bada sholat Magrib,(8/9/2018),jelas Abdul Rosid,dan untuk perlombaan terbagi dua yakni lomba lantunkan adzan (putra) dan dakwah (putara dan putri).Sedangkan untuk para pesertanya adalah anak-anak santri asal Ponpes RA,lalu untuk santunan yatim piatu akan diberikan kepada anak yatim-piatu se dusun Bengle,pungkas Abdul Rosid.
Posting Komentar