Jumat, September 07, 2018

Resmi Eric Tohir Ketua Timses Jokowi-Ma'ruf

 


PELITAKARAWANG.COM – Pengusaha Erick Thohir dipilih menjadi ketua tim kampanye bakal calon presiden petahana dan calon wakil presiden, Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Pengumuman Erick Thohir disampaikan langsung oleh Jokowi didampingi oleh Ma’ruf di Posko Rumah Cemara, Jakarta, Jumat 7 September 2018. 

“Bismillah. Saya dan Prof Ma’ruf Amin mendaftarkan diri ke KPU, juga dengan ketua partai, sekjen-sekjen partai, relawan dan masukan dari banyak tokoh. Dan pada sore hari ini perlu saya mengumumkan bahwa ketua dewan pengarah tim kampnaye nasional adalah Bapak Haji Jusuf Kalla. dan ketua tim kampanye nasional adalah Bapak Erick Thohir,” kata Jokowi.

Penunjukan Erick Thohir telah disetujui oleh sembilan partai pendukung Jokowi-Ma’ruf.

Erick Thohir tampak memasuki rumah Cendana sejak pukul 16.25 WIB. Sementara Presiden Jokowi memasuki Rumah Cemara pukul 17.30 WIB. 

Erick datang ke Rumah Cemara mengenakan kemeja batik berwarna cokelat.Ia kemudian berganti kemeja berwarna putih menjelang pengumuman.

Nama Erick makin santer disebut-sebut sebagai ketua timses Jokowi-Ma'ruf saat perhelatan Asian Games, yang dianggap sukses.Erick duduk sebagai ketua penyelenggara Asian Games atau INASGOC. Ia dinilai merepresentasikan suara milenial.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

LEGISLATIVE KARAWANG

Back to Top