SEMARAK Karawang 2018 Menggelar Festival Goyang Karawang di Kawasan Candi Batujaya

PELITAKARAWANG.COM-.Masih rangkaian kegiatan dalam agenda Hari Jadi Kabupaten Karawang ke 385.(12/09/2018).

Setelah mancing massal gratis yang digelar di 5 titik yakni di Karawang Timur,Rengasdengklok,Cilamaya Wetan,Purwasari dan Majalaya,ditanggal 15 September,rangkaian kegiatan dilanjut berupa hajatan budaya Karawang berupa helaran budaya dengan mengambil star Pemda Karawang dan finish Tugu Tani,dengan panggung kehormatan di depan Poltekes /SPK jalan raya Kertabumi.

Lalu ditanggal 20 September 2018, digelar agenda santunan yatim piatu yang bertepatan tanggal 10 Muharam 1440 Hijriah,dengan lokasi Plaza Pemda Karawang.

Kemudian di tanggal 21-23 September 2018 digelar sejumlah agenda diantaranya pada hari Jumat-Minggu berupa kegiatan Nadran Laut di TPI Ciparage, (Tempuran), Betok Mati (Cilebar),Pasir Putih (Cikul),Sungai Buntu (Pedes) dan Pakis Jaya,dengan pusat kegiatan di Ciparage.

Masih di hari Jumat-Minggu,agenda lainnya adalah Festival Goyang Karawang di Kawasan Candi Batu Jaya.

Selain festival Goyang Karawang masih dilokasi yang sama di gelar kegiatan berupa Pasang Giri Nulis Aksara Sunda Kagana dan Pemecahan rekor penulisan aksara sunda terpanjang ,juga tampilnya pementasan Kosidah sawah.

Posting Komentar