Seorang Penonton Tewas Saat Laga Persib Lawan Persija di Bandung

Korban tewas 
dilaga Persib 
lawan Persija
PELITAKARAWANG.COM-,Sebuah video beredar di pesan berbasis layanan internet Whatsapp (WA). Dalam video tersebut, diketahui adanya aksi pengeroyokan yang dilakukan sejumlah orang.

Informasi yang dihimpun, video tersebut terjadi menjelang pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Potongan video yang berdurasi 29 detik itu menayangkan aksi pengeroyokan terhadap seseorang. Bahkan, informasi yang didapat korban pengeroyokan tersebut, diketahui‎ meninggal dunia.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugeman saat dikonfirmasi, membenarkan adanya aksi pengeroyokan yang terjadi saat pertandingan sepak bola tersebut.

"Tadi ada informasi terkait pengeroyokan," kata Irman,Minggu (23/9/2018).

Namun begitu, Irman belum mengetahui pasti kornologi hingga dengan kondisi korban, yang dikabarkan meninggal dunia. "Masih didalami saat ini," katanya.

Dan teranyar pelaku pengroyokan sudah ditangkap pihak polisi.

Dari informasi yang dihimpun, korban diketahui bernama Haringga Sirila (23).‎ Korban sendiri merupakan warga Bangunusa RT 13/RW 03, Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

"Dari identitas yang kita peroleh korban tercatat sebagai warga Jakarta Barat. Tapi saya belum bisa memeberikan keterangan apakah korban merupakan pendukung Persija. Bisa saja, korban sedang belajar di Bandung dan menonton bola disini. Nanti setelah pemeriksaan selesai baru kita akan jelaskan lebih lanjut dan rinci," jelas Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP M Yoris Maulana.

Untuk saat ini, jasad korban sendiri berada di kamar Jenazah RS Polri Sartika Asih, Bandung, guna dilakukannnya pemeriksaan.

Sementara itu, terkait pelaku pengeroyokan itu sendiri, Yoris mengungkap telah diamankan oleh jajarannya.

"Kita sudah amankan beberapa orang yang diduga terlibat dalam kejadian tersebut. Kini mereka sedang dilakukan pemeriksaan intensif oleh anggota kita," jelas Yoris.
Posting Komentar