Serunya Santap Bubur Suro di Karawang

PELITAKARAWANG.COM-.Hari ini,Kamis,20 September 2018,bertepatan dengan 10 Muharam 1440 Hijriyah,adalah hari pestanya anak yatim piatu menurut ajaran Islam.

Diberbagai tempat di Kabupaten Karawang dihari pestanya anak yatim piatu dilaksanakan kegiatan santunan.Misal di Kecamatan Kutawaluya sebanyak 900 yatim piatu menerima santunan,tidak hanya itu menurut informasi yang diterima ratusan anak SD yang berstatus yatim piatu di dua Kecamatan yakni Klari dan Tempuran juga menerima santuan,bahkan di Tempuran tepatnya di halaman Mesjid Jame Agung Baros,selain para yatim piatu menerima santunan berupa uang juga mereka dengan senang hatinya santap Bubur Suro.

Dan malam harinya,yayasan pelita Karawang (YPK) juga akan menggelar yasinan bersama yatim piatu.Yang sebelumnya menurut rencana para yatim piatu akan menerima santunan dan makan bubur Suro.Acara seperti biasa akan dilaksanakan di Mesjid Jame Nurul Islam Bengle,Desa Pancakarya,Tempuran.

Kabar ini diturunkan,ada sejumlah agenda 10 Muharaman yang dilaksanakan di Kabupaten Karawang untuk siang atau malam nanti,intinya merayakan pestanya bulan penuh berkah yang indentik santap bersama bubur Suro.
Posting Komentar