Telah Dilaksanakan Sertijab Dirut RSUD Karawang,Ini Kabar Lengkapnya

PELITAKARAWANG.COM-.Hari ini Kamis,(6/9/2018),jabatan Dirut RSUD Karawang diserahterimakan antara pejabat lama yang memasuki pensiun karena permintaan sendiri dengan penggantinya.

Serah terima jabatan tersebut dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Karawang dr.Yuska dan pewakilan pejabat lain dari Pemkab termasuk dari jajaran dinas RSUD Karawang.

Dirut RSUD Karawang yang lama dr. H Asep Hidayat Lukman,MM secara resmi lengser dari jabatannya dan yang bersangkutan kini telah menempuh jalur politik sebagai rencana awalnya yakni mengikuti pencalegan lewat Parpol PAN.

dr. Asep pada saat sekarang telah masuk daftar calon sementara( DCS) Caleg dari partai amanat nasional (PAN) untuk wilayah Karawang,Bekasi dan Purwakarta,serta Asep secara defintif adalah telah resmi pula menjadi salah satu kader asal,dan anggota parpol yang tercatat di DPD PAN Kabupaten Karawang.

Pengganti H .Asep Hidayat Lukman, atau Dirut RSUD Karawang yang baru adalah dr.Hj.Sri Sugiharti,MM. Ia adalah seorang Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian (eselon III b) pada unit kerja Dinkes Kabupaten Karawang.

Sri oleh Bupati Karawang diberikan Surat Perintah (SP) Nomor:800/5047/BKPSDM/2018 dengan ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Direktut RSU Kelas B Non Pendidikan Kabupaten Karawang,yang ditetapkan sejak tanggal 31 Agustus 2018 dan SP mulai berlaku pada tanggal 01 September 2018 sampai dengan adanya pejabat yang definitif.

Surat perintah yang dimaksudkan tersebut dikeluarkan berdasarkan Keputusan Bupati Karawang Nomor 8824/4168/23215/AP/08/18 tanggal 1 Agustus 2018 tentang Pemberian Atas Permintaan Sendiri dengan Pemberian Pensiun kepada sdr. dr.H Asep Hidayat Lukman,MM dan surat Kepala BKN Nomor K26-30/V.20-3/99 tanggal 05 Februari 2016 perihal kewenangan Pelaksana Harian dan Pelaksana Tugas dalam Aspek Kepegawaiaan.

Sebelumnya dikabarkan Dirut Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang,resmi berhenti bertugas dengan Tenggat Masa Tugasnya (TMT) 1 September nanti. Menyusul, turunnya surat keputusan Bupati Nomor 882/4168/23215/AP/08/18 baru-baru ini. Dengan demikian, pencalonan  dr.Asep Hidayat Lukman sebagai Caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) berjalan mulus sebelum Daftar Calon Tetap (DCT) ditetapkan pertengahan September nanti."Sudah Clear, dan semua berkas sudah saya serahkan lengkap ke KPU dan gak lagi ada hambatan, tinggal fokus pada cita-cita saya," Ungkap Pria kelahiran 31 Juli 1959 ini.

Mantan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Karawang ini ...
Diberdayakan oleh Blogger.