Tiga Oktober,Bupati Bakal Lantik BPD Se Karawang

PELITAKARAWANG.COM.- Anggota Badan Perwakilan Desa (BPD) lama 2013 - 2018 siap-siap lengser dari jabatannya.Pasalnya,Bupati Karawang rencananya bakal melantik 2.221 anggota BPD terpilih dari 297 Desa di Karawang pada Rabu 3 Oktober nanti.

Bahkan, dalam undangan, bukan saja BPD yang akan disumpah jabatannya, tetapi juga Kepala Desa Talagasari terpilih hasil pemilihan Musyawarah Desa, akan ikut serta dalam agenda pelantikan yang akan diselenggarakan di Stadion Singaperbangsa Karawang tersebut.

Kasie Tata Kelola Pemerintahan Desa DPMPD Karawang, Andry Irawan mengungkapkan, rencananya pelantikan BPD ini akan dilaksanakan Rabu pekan depan di Stadion Singaperbangsa sekitar pukul 14.00 siang, sekaligus juga berbarengan dengan disumpahnya Kades Talagasari terpilih hasil Musdus akhir Agustus lalu atas nama Nani. Semua anggota BPD baru yang jumlahnya 2.221 ini, diimbau mempersiapkan diri, karena terusan surat akan dikirim setiap Kecamatan dan Desa untuk menghadiri kegiatan tersebut. Adapun pakaian yang dikenakan, calon mitra pemerintahan desa ini dianjurkan mengenakan pakaian kemeja putih dan celana panjang hitam." Iya Bupati segera melantik langsung di Stadion 3 Oktober nanti pada 2.221 BPD terpilih," Katanya.

Posting Komentar