Ulang Tahun Demokrat, SBY Minta Kader All Out di Pemilu 2019

PELITAKARAWANG.COM-.Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan akan menyampaikan pidato politiknya di Djakarta Theater, 17 September 2018 mendatang. Ketua DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengatakan pidato tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan ulang tahun Partai Demokrat ke-17.

"Jadi nanti Pak SBY akan menyampaikan pidato penutupnya di sana tanggal 17 nanti," kata Ketua Bidang Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean.

Selain SBY, Ketua Komandan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga akan menyampaikan pidatonya dalam kesempatan tersebut. Sebab, AHY dipercaya memimpin tim pemenangan di pemilihan legislatif di 2019 mendatang.

"Pidato mas AHY sendiri sebagai komandan Kogasma atau tim pemenangan PD juga akan memberikan pidato untuk memotivasi kader kita untuk meraih kemenangan pileg di 2019 nanti dan untuk memenangkan capres-cawapres yang kita usung Prabowo- Sandi," ujarnya.

Ferdinand menambahkan, pidato SBY tersebut nantinya akan menjadi 'gong besar' bagi seluruh kader Partai Demokrat di pileg untuk dan untuk memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang resmi didukung Partai Demokrat Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno.

"Intinya (pidato) ini gong besar, memukul gong pada seluruh kader demokrat untuk all out bekerja keras untuk memangkan pilpres maupun pileg 2019 nanti," ungkapnya.

Untuk diketahui Partai Demokrat merayakan ulang tahun ke-17 di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Mega Kuningan, Jakarta, Ahad (9/9) siang. Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengatakan peringatan HUT Partai Demokrat kali ini juga bersamaan dengan perayaan HUT SBY ke-69.

"Perayaan ulang tahun Partai Demokrat hari ini dilakukan secara serentak di derah, baik di DPD dan DPC di seluruh Indonesia, baru nanti tanggal 17 kami bikin di pusat DPP," kata Hinca saat baru tiba di kediaman SBY.

Sumber: ROL

Posting Komentar