Warga Karawang Dihebohkan Kepulan Asap Api Unggun Menyerupai Orang Sedang Sholat

PELITAKARAWANG.COM-,Lagi keajaiban terjadi tanpa disangka yang akibatnya membuat kehebohan di salah satu kota Kecamatan di Kabupaten Karawang.(23/09/2018).
Peristiwa diawali ketika seorang peserta Jamran Pramuka Telagsari mengambil gambar kegiatan api unggun.Ia adalah peserta perkemahan di Kecamatan Telagasari, namanya Puri Andinda Agustin alias Neng Puri yang merupakan salah satu peserta putri DKR Kwarran setempat.
Foto adalah milik
 Neng Puri Telagasari
Dengan tanpa sengaja karena hanya berniat ingin ambil foto biasa saja ke arah api unggun,sebut Jaenal salah satu kepala sekolah di Telagasari."Tetapi kekagetan muncul pada saat neng Puri (Puri Adinda Agustin,red) melihat hasil jepretan kamera HP -nya karena tampak kepulan asap dan api unggun perkemahan menyerupai sosok seseorang sedang menjalankan sholat",jelas jelasnya.

Untuk pelaksanaan perkemahan sendiri,masih kata Jaeanl,dimulai hari Jumat hingga Minggu, ditanggal 21-23 Sep 2018, dengan lokasi lapang bola Desa Kalisari Kecamatan Telagasari, dan kegiatan api unggun dilaksanakan pada hari Sabtu malam Minggu,dimulai kegiatannya antara pukul 20.00-24.00,pungkasnya.

Kabar ini diturunkan,gambar milik Puri hasil jempretan dari kamera HP-nya,sedang hangat diperbincangkan oleh warga Karawang karena dinilai memiliki nilai spritual dan sangat unik.
Posting Komentar