Atlet Angkat Berat Karawang Bertekad Persembahkan Medali

PELITAKARAWANG.COM - Atlet angkat berat Kabupaten Karawang, Abdul Hapid bertekad mempersembahkan medali di ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat 2018.

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih medali hari ini," ujar Abdul Hapid, Sabtu (6/10).

Untuk merealisasikannya, atlet yang menyabet perunggu di Porda 2010 ini mengaku telah mempersiapkan diri sebaik mungkin dengan mengikuti program latihan yang diberikan tim pelatih Agus Supriadi dan Karman.

"Saya sudah siap seratus persen untuk Karawang, termasuk mental yang tentunya akan sangat mempengaruhi saat pertandingan nanti," ucapnya.

Sesuai jadwal, Hapid akan mulai bertanding pukul 9.30 di Gedung Kesenian dan Olahraga, Cibinong, Kabupaten Bogor. Ia akan bersaing dengan atlet asal Kabupaten Bandung, Purwakarta (2 atlet), Sukabumi dan Bekasi (2 atlet).

Waspadai Purwakarta dan Bekasi
Ketua Umum PABBSI Karawang Drs. Sulaeman Agus, didampingi ofisial tim Drs Mulyana Affandi T mengatakan, ateltnya akan mendapatkan tantangan berat dari atlet Kabupaten Purwakarta dan Bekasi dalam upaya mewujudkan meraih medali.

"Terutama dari Kabupaten Bekasi yang diperkuat eks peraih emas PON. Mudah-mudahan Hapid bisa melalui tantangan nanti," katanya. (peka)
Posting Komentar