BSMSS di Pasir Tanjung Lemahabang Resmi Ditutup Dandim


PELITAKARAWANG.COM-.Kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Kodim 06/04 tahun 2018 di Desa Pasirtanjung Kecamatan Lemahabang tuntas dilaksanakan Selasa (2/10/2018).Anggaran APBD senilai Rp 1 Milyar yang digarap para tentara untuk sarana fisik dan non fisik  tersebut,ditutup langsung Dandim dihadapan Wakil Bupati Karawang. 

Dandim 0406 Letkol E Sumardi mengatakan,BSMSS untuk membantu Pemda demi kesejahteraan masyarakat kaitan fisik dan non fisik.Hal ini bertujuan agar tumbuh semangat gotong royong dan kekeluargaan sehinhga tercipta persatuan dan kesatuan yang kokoh.Diharapkan,dengan kegiatan BSMSS yang dilakukan dua Minggu terakhir,warga di Pasirtanjung ini bisa semakin mandiri dan tangguh dalam segala ancaman.Besar harapan,sebutnya, fasilitas yang dibangun,seperti Rutilahu,Drainase,Jalan,RKB Madrasah, Poskamling  hingga Musala bisa di manfaatkan untuk kepentingan warga. Tidak lupa,juga menghaturkan terimakasih kepada Pemkab dan sejumlah OPD yang terlibat,terutama Kades,Camat dan masyarakat Pasirtanjung  atas kerjasama dan dukungannya selama pelaksanaan BSMSS. "Besar harapan kami,apa yang sudah dilakukan dan diberikan dalam giat BSMSS ini,bisa bermanfaat bagi masyarakat atas keterlibatan TNI dalam kegiatannya," Katanya.

Sementara itu,Kepala Desa Pasirtanjung,Saepudin mengaku haru dan bangga, karena lewat program BSMSS yang diajukan setahun lalu ini, sudah terealisir. Bahkan, pembangunan infrastruktur yang digarap aparat TNI ini sangat membantu percepatan pembangunan di Pasirtanjung, tentu saja masyarakat penerima manfaatnya juga bersyukur lingkungannya mendapati jalan mulus,Drainase,Musala hingga Rutilahu dan Pos Kamling . "Saya hanya bisa bilang terima kasih, semoga BSMSS ini bisa terus berjalan sukses di desa lainnya setiap tahun," Tutupnya.
Posting Komentar