Bupati dan Wali Kota Se Jabar Mengikuti Kegiatan Selama Tiga Hari di Bandung

PELITAKARAWANG.COM,- Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengikuti Workshop Kepemimpinan Visioner Kepala Daerah yang di selenggarakan oleh Gubernur Jawa Barat, di Grand Savoy Homan Bandung, Selasa (9/10/2018).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dari tanggal 09 sampai dengan 11 Oktober 2018 yang diikuti oleh seluruh Bupati dan Wali Kota se-Jawa Barat.

Dalam sambutannya Gubernur Jawa Barat, H. M. Ridwan Kamil mengatakan bahwa sebagai pemimpin kita berkewajiban untuk mengurus rakyat, dan berkomitmen untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Gubernur juga mengingatkan kepada para Bupati dan Walikota untuk terus rajin belajar, tidak gengsian dan rajin bersilaturahmi.

Pada kesempatan tersebut Beliau juga menawarkan untuk melakukan pertemuan setiap tiga bulan sekali dengan cara mengubah komunikasi yang rileks tidak bersifat seremonial, bisa dilakukan dengan cara sambil mancing misalnya dan di lakukan bergiliran tempatnya.

Lebih lanjut Gubernur berharap agar para Kepala Daerah harus pintar melobi tentunya dengan baik dan benar dalam memperjuangkan APBN, memberikan fasilitas untuk memerintahkan tugas belajar bagi staf yang masih potensial. Dan pada kesempatan itu juga dihimbau bagi para Kepala Daerah untuk memiliki media sosial agar sebagai pemimpin mudah untuk dihubungi oleh masyarakatnya.

Posting Komentar