Bupati Lepas 1500 Peserta Adventure One Day X-Treme ke 9

PELITAKARAWANG.COM - Bupati Karawang,dr. Hj. Cellica Nurrachadiana melepas 1500 peserta Adventure one day X-Treme ke 9 yang di gelar PO Trackar Adventure Club Karawang di Grand Taruma, Karawang ,Sabtu(6/10) .

Acara dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Karawang ke 385 ini tidak hanya diikuti oleh peserta lokal Karawang tapi datang juga dari Jawa Tengah,Lampung,Palu dan daerah Serang .

Ketua panitia,Agus Kistanto mengatakan, acara semacam ini sudah ke 9 kali di lakukan." Acara ini sudah menjadi agenda rutin club kami di setiap tahunnya," ucapnya.

Sekitar 1500 trailer akan melewati beberapa rute di wilayah Karawang mulai dari Grand Taruma, kawasan Industri hingga kawasan perhutani dan finish kembali ke Grand Taruma.

Dalam kesempatan tersebut ,Bupati Karawang,dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. 

"Ini sebuah kebanggaan bagi kami ,atas nama pemerintah dan masyarakat Karawang saya ucapkan selamat datang dan selamat menikmati jalur yang akan dilalui,"kata Bupati dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Bupati mengatakan selain sebagai ajang uji nyali, kegiatan ini juga dapat mempererat silaturahmi antar sesama pecinta olahraga trail .
Posting Komentar