Golf Karawang Bertekad Amankan Medali di Nomor Perorangan dan Beregu

PELITAKARAWANG.COM-.Tim golf Kabupaten Karawang bertekad mengamankan medali di nomor perorangan dan beregu dalam pertandingan hari terakhir cabang olahraga golf Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat, di Palm Hill Golf, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Kamis (11/10/2018).

Manajer tim Nandang Hanafi, didampingi pelatih Iba Hermawan dan Uji Setiaji, serta ofisial Endang Mahpudin mengatakan, di hari terakhir timnya berpeluang kembali meraih medali setelah sebelumnya meraih perak di nomor men foursome lewat aksi Akmin dan Dana.

"Nomor perorangan melalui Dana, sedangkan beregu dari kombinasi empat pemain kami yaitu Akmin, Dana, Adin Nur dan Didin Iskandar," ujar Nandang Hanafi, Kamis (11/10/2018).

Dijelaskan Nandang, hingga ronde ketiga, Rabu (10/10/2018), Dana berhasil menempati posisi tiga klasemen sementara perolehan poin di nomor perorangan. Posisi yang sama ditempati atlet-atletnya yang berjuang di nomor beregu.

"Jika di ronde keempat (terakhir) hari ini bisa mengamankan posisi tersebut, dipastikan kami bisa meraih dua medali perunggu. Mudah-mudahan saja bisa merebut perak khususnya di nomor beregu, meski lawan-lawan yang saat ini menempati posisi satu dan dua dari kedua nomor diisi atlet-atlet nasional yang pernah berlaga di Asian Games. Mohon doanya saja agar kami bisa kembali menyumbangkan medali untuk Karawang," katanya.
Posting Komentar