Hari Ini, Empat Cabor Asal Karawang Awali Perjuangan di Porda

PELITAKARAWANG.COM-,Sebanyak empat cabang olahraga (cabor) asal Kabupaten Karawang mengawali perjuangan di ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat mulai, Selasa (9/10/2018) hari ini.

Ketua Umum KONI Karawang H. Sayuti Haris, melalui Sekretaris Umum Johny Heru Wibowo mengatakan, keempat cabor yang mulai bertanding hari ini yaitu atletik, aquatik renang artistik, balap motor dan pencak silat.

"Mudah-mudahan atlet-atlet asal keempat cabor tersebut bisa tampil maksimal dan menyumbangkan medali untuk Karawang," ujar Johny Heru Wibowo, Selasa (9/10/2018).

Sesuai jadwal, cabor atletik dan pencak silat akan berlangsung hingga 15 Oktober, aquatik renang artistik sampai 11 Oktober, sedangkan balap motor dipastikan berakhir lebih cepat pada 10 Oktober.

"Cabor atletik dipertandingkan di Stadion Pakansari, aquatik renang artistik di Kolam Renang Hotel Seruni III Cisarua, balap motor di Sirkuit Sentul International Kartini and Motorcycle dan pencak silat di Hall Indocement Citeureup," ucapnya.

Hingga hari keempat pelaksanaan Porda, Selasa (9/10/2018), Karawang telah menyelesaikan beberapa cabor seperti anggar, judo, bulutangkis, menembak, kempo dan hockey. 8 cabor lainnya masih menjalani pertandingan yaitu biliar, cricket, dayung, golf, angkat besi, panjat tebing, tinju dan tenis meja.

"Hanya lima cabor yang belum bertanding yakni gulat, karate, sepatu roda, tarung derajat dan tenis lapangan," katanya.
Posting Komentar