Hari Ini Polres Karawang Mulai Jalankan Operasi Zebra 2018

PELITAKARAWANG.COM- Hari ini Selasa tanggal (30/10/2018) Pukul 08.00 Wib bertempat di Lapangan apel Polres Karawang telah berlangsung Apel dalam rangka Gelar Pasukan Zebra Lodaya 2018.

Kegiatan gelar pasukan Zebra lodaya 2018 tersebut di pimpin oleh Waka Polres Karawang Kompol Riky Widya Muharam S bertindak sebagai Inspektur Upacara, bertindak sebagai Perwira apel yaitu Kbo Satlantas Polres Karawang Iptu Acep Setiawan S.H dan bertindak sebagai Komandan upacara yaitu Kanit Turjawali Satlantas Polres Karawang Ipda Ali Idrus S.H.

Adapun undangan yang hadir Kabag Ren Polres Karawang, Kbo Lantas, Kanit Jajaran Polres dan Polsek, Perwakilan Kejaksaan Negeri,Kodim 0604, Satpol PP Bapenda, Dishubkominfo,Jasa Raharja dan Subdenpom Karawang.

Untuk pasukan yang mengikuti giat apel gelar pasukan Operasi Zebra Lodaya 2018 yaitu 1 Pleton Pasukan Shaka Bhayangkara, 1 Pleton Dinas Perhubungan Kab. Karawang, 1 Pleton Zhadoel Karawang, 1 Pleton Dalmas Polres Karawang, 1 Pleton Gabungan Intel dan Reskrim Polres Karawang, 1 Pleton Anggota Satlantas Polres dan Polsek Jajaran Polres Karawang.

Dalam Operasi gelar pasukan Dilaksanakan penyematan simbolis tanda Pita Operasi kepada perwakilan dari unsur Polri, TNI dan Dishub oleh Pimpinan Apel, serta dilaksanakan pelepasan balon tanda dimulainya Operasi Zabra Lodaya 2018 oleh Pimpinan apel dan didampingi unsur Forkopimda Kab. Karawang.

Operasi Zebra Lodaya 2018 dilaksanakan dari tanggal 30 Oktober s/d 12 November 018 diseluruh Polda di Tanah Air,gelar pasukan ini guna mengecek kesiapan pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2018 di Wilayah Hukum Polres Karawang dengan mengambol Tema Penegakan Hukum dan Meningkatkan Kesadaran Serta Kepatuhan Masyarakat Dalam Berlalu Lintas.

Dihimbau Kepada masyarakat pengguna jalan diharapkan pada saat berlangsungnya Operasi Zebra sudah melengkapi surat kendaraan dan lebih tertib dijalan hal ini ditekankan agar dapat meminimalisir pelanggaran lalu lintas diwilayah Hukum Polres Karawang, tutupnya.

Posting Komentar