Hoki Karawang Optimistis Tembus Final Porda

PELITAKARAWANG.COM-.Tim hoki indoor putra Kabupaten Karawang optimistis bisa menembus babak final di ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat 2018.

Manajer tim Dra. Diah Wijayanti mengatakan, optimisme tersebut tak lepas dari kualitas mental yang ditunjukkan atlet-atletnya saat berlaga di hari pertama cabang olahraga hoki, Jumat (5/10/2018).

Dalam pertandingan yang digelar di GOR Padepokan Voli Indoor Sentul Nirwana, Kabupaten Bogor, tim hoki memang sempat kalah 2-4 saat menghadapi Kota Bandung di laga perdana.

Namun, tim yang dilatih Edy Waluyo dan Edwin Saprudin Basri ini mampu bangkit di laga kedua setelah menundukkan Kabupaten Bekasi dengan skor telak 9-2.

"Masih ada peluang bagi Karawang ke final dengan sisa pertandingan sebanyak empat kali lagi. Tentunya dengan catatan harus bisa memenangkan sisa laga tersebut. Kami akan berusaha merealisasikannya," kata Dra. Diah Wijayanti, Rabu (4/10).

Sesuai jadwal, pada laga selanjutnya tim hoki Karawang akan berhadapan dengan Kabupaten Bandung dan Kabupaten Garut, Jumat (5/10).Kemudian bersua tuan rumah Kabupaten Bogor dalam laga pamungkas penyisihan grup, Sabtu (6/10).

Jika nantinya mampu finis di posisi juara atau runner up grup, maka Deni Muharam dan kawan-kawan berhak berlaga di final. Sementara perebutan perunggu akan dijalani tim yang finis di posisi tiga dan empat. Kedua pertandingan tersebut akan berlangsung Minggu (7/10).
Posting Komentar