Indonesia Masuk Nominasi Pengembang Liga Terbaik

PELITAKARAWANG.COM-. Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) bersama Asia's Sport Awards Conference (SPIA) telah mengumumkan sepuluh negara yang masuk dalam nominasi liga terbaik di Asia. Dari negara tersebut Indonesia masuk dalam nominasi pengembangan Liga terbaik 2018. 

AFC dan SPIA membagi dua kategori nominasi. Keduanya adalah Liga Terbaik Tahun 2018 dan Pengembangan Liga Terbaik Tahun 2018. 
Dalam katergori pengembangan liga terbaik Indonesia masuk bersama sembilan negara lain seperti, Bhutan, Pilipina, Vietnam, Guam, Jordania, Singapura, India, Kyrgyzstan dan Tajikistan. 

Untuk nominasi Liga Terbaik 2018 diisi oleh sepuluh negara yakni, Australia, Jepang, Arab Saudi, Uzbekistan, Tiongkok, Korea, Thailand, Iran, Qatar dan Uni Emirat Arab. 

Penilaian nominasi tersebut berdasarkan 11 kategori yang diperhitungkan. Dari hal manajeman dan administrasi, performa finansial, kompetisi, marketing dan promosi. Secara keseluruhan, penilaian lebih kepada administrasi dan manajemen ketimbang dari performa dari liga itu sendiri. 

Nantinya, tiga nominasi teratas akan diundang langsung ke SPIA Conference & Awards 2018, yang digelar di Bangkok, 19 dan 20 November.  

Pengembangan Liga Terbaik 2018:
- Bhutan
- Guam
- India
- Indonesia
- Jordan
- Kyrgyzstan
- Filipina
- Singapura
- Tajikistan

Liga Terbaik 2018:

- Australia
- Tiongkok
- Iran
- Jepang
- Korea Selatan
- Qatar
- Arab Saudi
- Thailand
- Uni Emirat Arab
- Uzbekistan
Posting Komentar