Ini Harapan Bupati Karawang Kepada Umat Islam

PELITAKARAWANG.COM,- Upaya menjalin ukhuwah islamiyah antara masyarakat, ulama dan umaro, Bupati Karawang dr.Hj. Cellica Nurrachadiana meresmikan penggunaan sarana ibadah serta menandatangani prasasti pembangunan masjid Jami Bani Shaleh di Jalan Adiningrat Rt.003/012 Kelurahan Adiarsa Timur, Kecamatan Adiarsa Timur. Sabtu, (27/10).

Pada acara tersebut juga Bupati secara simbolis menyerahkan santunan pada anak yatim yang berasal dari warga sekitar Masjid Jami Bani Shaleh

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan syukur kepada Allah bahwa kita masih diberikan kesehatan dan dapat bersilaturahmi melalui acara yang baik dan penuh berkah ini. Semoga Allah senantiasa mencurahkan rahmat dan hidayah-Nya.

Bupati menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat agar masjid ini gunakan untuk beribadah karena mesjid tempat berkumpulnya orang-orang sholeh, serta bermusyawarah tetapi tidak untuk perniagaan.

Menurut Bupati, bahwa membangun masjid sangatlah mudah, barang siapa yang punya banyak dana bisa membangun masjid yang megah, namun justru sebaliknya memakmurkannya yang sangat sulit, karena banyak masjid yang bagus luas tingkat tapi isinya (Jamaahnya) kosong. Ini sangat ironis, tegasnya.

Kehadiran Masjid Jami Bani Saleh ini sangat penting mengingat masjid adalah bagian yang tidak terpisahkan dengan Kaum muslimin oleh karenanya Bupati berharap agar dipelihara dengan sebaik-baiknya, gunakan selalu khasanah untuk tolabul ilmi juga mengkaji ilmu-ilmu agama sehingga akan tercipta harmonisasi antara habluminaallah dan hablumminanas, demikian harapannya.

Posting Komentar