Ini Ungkapan Kapolres Karawang di Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2018

PELITAKARAWANG.COM-.Kapolres AKBP Slamet Waloya hadiri Hari Kesaktian Pancasila di Plaza Pemda Karawang,dan upacara peringatan di 2018 mengambil tema “Pancasila sebagai Landasan Kerja Mencapai Prestasi Bangsa", Senin (1/10/2018).

Dalam upacara peringatan tersebut sebagai Inspektur Upacara Dandim 0604/Karawang Letkol Inf E.Sumardi.

Acara tersebut selain dihadiri Kapolres juga tampak dari unsur Forkopimda lainnya diantaranya Ketua DPRD H.Toto Suripto, Kejari Rohayatie,Danyon 305/Tengkorak Karawang Letkol Inf. Denny Juwon Pranata serta para tamu undangan yang lainnya.
Peserta upacara peringataan diantaranya 1 Kompi Gabungan Kodim dan Batalyon Infanteri Para Raider 305/Tengkorak, 1 pleton pasukan Dalmas Sat Sabhara Polres, 1 (satu) kompi pasukan ASN serta 1 (satu) kompi mahasiswa dan pelajar serta sederet Kepala SKPD di Pemerintahan Kabupaten Karawang.

Usai peringatan Hari Kesaktian Pancasila,Kapolres Karawang, mengatakan bahwa makna dari Hari Kesaktian Pancasila adalah bagaimana kita mempertahankan dan memantapkan pemahaman nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Pancasila itu sendiri khususnya kepada generasi muda, yang salah satunya adalah kebhinekaan serta keberagaman baik suku, agama maupun budaya yang tetap menjadikan Negara Kesatuan Republik Indonesia satu kesatuan yang utuh dan kuat.
Posting Komentar