Juara PORDA 2018, Disiapkan untuk Atlit Jabar Pada PON Mendatang

PELITAKARAWANG.COM - Persatuan Angkat Besi dan Berat Seluruh Indonesia (PABBSI) melangsungkan pembukaan di Gedung Kesenian Bogor.

Diawali dengan pengecekan atlit yang hendak bertanding dan menimbangan berat badan. Dilanjutkan kroscek alat pertandingan. Juga wasit dan dewan juri yang menilai pertandingan sudah siap dilokasi arena pertandiangan.

Pertandingan awal dari kelas 59 dengan sejumlah peserta se Jawa Barat. Tak terkecuali Kabupaten Karawang mengenakan seragam biru.

Ketua Umum Pengurus Kabupaten PABBSI Bogor, Rianto Hakim, mewakili pemerintahan setempat, mengucapkan selamat datang dan selemat bertanding untuk semua kontingen pada PORDA Jawa Barat 2018.

Ia mengucapkan permohonan maaf bila ada suatu kekurangan apa pun dalam arena pertandingan. Karena tak ada gading yang tak retak. 

Menurutnya PORDA ini adalah untuk mempersiapkan Atlit Jawa Barat pada Pekan Olahraga Nasional (PON) nanti. "Selamat bertanding untuk Cabor PABBSI. Jaga sportifitas, berikan kepercayaan kepada wasit yang menilai objektif," katanya.

"Semoga menjadi kenangan di Kabupaten Bogor,  di Bumi Tegar Beriman," pungkasnya.
Posting Komentar