Karawang Kota Hidup Siang Malam

PELITAKARAWANG.COM-.Inilah hidupnya kota Karawang dimalam hari.(06/10/2018).

Malam ini,sabtu malam minggu sejumlah ruas jalan di pusat Kota Karawang hinar -binar utama di jalan Kertabumi dan Tuparev.(06/10/2018).

Kondisi ini,kata warga kota sudah dianggap biasa dan tidak hanya dimalam minggu saja.Karena sejak Kabupaten Karawang dicap sebagai kota Industri,siang dan malam dipusat kota Karawang sangat hidup.Ya hidup bidang hiburan biasa sampai kepada kehidupan perekonomian.

Selain banyaknya pedagang yang berjualan kuliner di sepanjang jalan kota juga lalu -lalangnya warga setempat atau para karyawan yang pulang atau pergi kepabrik (berganti sip malam).

Misal lain di Taman Bencong,dilokasi ini kehidupan malam berjalan walau tak lewat batas jam tengah malam.Berjubel warga dilokasi karena hendak membeli sejumlah kepentingan sandang,dari pakaian anak -dewasa sampai kaca mata pun terpajang sepanjang trotoar dengan harga terjangkau.

Kehidupan malam bukan hanya ada di jalan Tuparev -Kertabumi-alun- alun Karawang saja.juga tampak hinar-binar hiburan dan kehidupan perekonomian di Lapang Karangpawitan dan sekitar Stadion Singperbangsa.

Dan kini bukan luar biasa bila terjadi kemacetan disiang untuk dipusat kota Karawang karena dimalam hari pun bisa aja ada kemacetan panjang yang sulit terurai.
Posting Komentar