Kayatech FC Cilamaya Juara Domas Cup 2018

PELITAKARAWANG.COM.-Club kesebelasan sepakbola Kayatech Cilamaya berhasil sabet gelar juara Domas Cup 2018.(08/10/2018).
 Kesebelasan yang moncer lewat gol-gol terbaik pemain " impor"  asal Senegal Saliya,  berhasil menekuk rivalnya dari kesebelasan Singaperbangsa FC Karawang di babak final dengan skor 4-1 dilapangan Domas Desa Rawagempol Kulon Kecamatan Cilamaya Wetan. Atas prestasi itu, kesebelasan yang tampil "bringas" di babak kedua dengan skor 4 sekaligus itu, berhak mendapati trophy dan uang pembinaan Rp15 juta.

Dalam sambutannya,panitia pelaksana kegiatan Domas Cup 2018, Ade Laide mengatakan, pertandingan yang melibatkan 32 club kesebelasan sejak 2 September ini, berakhir setelah Kayatech Cilamaya berhasil jadi juara di partai puncak final melawan Singaperbangsa FC dengan skor 4-1,sementara bertengger diposisi ketiga adalah kesebelasan Changsin FC dan Ke empat Persik Karanganyar Subang.

Semua pertandingan yang sudah dilalui,sebut Ade, ia syukuri berjalan lancar dan tertib.Antusiasme para pecinta sepakbola dan suporternya diapresiasinya koperatif dan rapi selama acara dilangsungkan sebulan terakhir. Tentu saja, hal ini tidak lepas dari support masyarakat Rawagompol Kulon dan juga sponsorship yang sudah ikut serta membantu kegiatan Domas Cup 2018 ini berjalan lancar dan sukses.Tak lupa, sebut Ade,ia juga haturkan terimakasih kepada Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Gina Fadlia Swara yang sudah andil bagian mensukseskan acara tournamen sepakbola antar kampung ini."Selamat kepada para pemenang, sampai jumpa lagi dalam tournamen Domas Cup 2019 mendatang," serunya.

Sementara itu, menutup acara,Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat,Gina Fadlia Swara mengatakan,dirinya dari Komisi II DPRD haturkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mensukseskan tournamen sepak bola ini dengan tertib, lancar dan meriah.Tentunya,sebut Gina,tournamen sepakbola ini adalah satu bagian dari upaya panitia dalam mencari bibit atlet sepakbola yang mumpuni dari kampung-kampung dan lintas kecamatan.

Ia senang, sebut Gina,bisa menjadi bagian dari suksesi acara ini hingga tuntas, karenanya, ia haturkan selamat kepada para juara atas torehan prestasi dan perjuangannya. Kalah menang, sebut Gina hal biasa dalam kompetisi, tapi yang terpenting adalah silaturahmi dan kebersamaannya yang harus dijaga optimal. " Selamat kepada para pemenang, sukses selalu untuk Domas Cup," Katanya.
Posting Komentar