Kesaksian Seorang Pedagang di Pantai Tanjungpakis Tentang Tragedi Pesawat Lion Air

PELITAKARAWANG.COM-.Dadang Hambali (52) warga Dusun Tanjungpakis 1 Desa Tanjungpakis Kecamatan Pakisjaya, Senin (29/10) pagi hari, saat melakukan kegiatan sehari-harinya yaitu menyapu atau membersihkan sekitaran warungnya yang berada persis di bibir pantai Tanjungpakis. Tak disangkanya bunyi dentuman besar yang didengarnya adalah suara ledakan pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT610 yang hilang kontak sesaat setelah lepas landas dari Jakarta. Sedianya, pesawat akan mendarat ke Pangkal Pinang.

Menurutnya suara yang didengarnya tersebut bukanlah suara petir karena disaat yang bersamaan keadaan cuaca memang mendung dan di daerahnya pun sedang mati listrik. 

"Sekitar jam 6.30 pagi dan saya memang sedang di pantai. sedang membersihkan sekitaran warung," kata Dadang ke PELITAKARAWANG.COM, Senin (29/10).

Dadang meyakini bahwa suara ledakan tersebut adalah suara ledakan pesawat Lion Air saat mengetahui banyak orang datang ke pantai. 

"Sebelumnya tidak menyangka aja, kalo suara yang saya dengar pagi tadi adalah suara ledakan pesawat. tetapi setelah banyaknorang datang saya baru menyadari dan yakin kalau suara tersebut adalah suara ledakan," jelasnya. 

Dan dirinya pun mengaku tak melihat adanya asap dari tengah laut, karena memang cuaca sedang mendung dan masih agak gelap. 
Posting Komentar