Ketua Panitia Pilkades Kalangsari Diganti,Calon Nomor Urut 2 Dianulir

PELITAKARAWANG.COM. - Pilkades Kalangsari memasuki babak baru,karena dengan mundurnya Ketua Pilkades Dedi Panuju, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kalangsari langsung memilih pengganti Ketua baru Pilkades melalui rapat pleno BPD, Jumat (12/10/2018).

Rapat yang dihadiri oleh seluruh anggota BPD Kalangsari, juga dihadiri Plt Camat Rengasdengklok, Asep Wahyu Suherman, dan Sekertaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Wawan Hernawan.

Rapat menghasilkan Ketua Pilkades Kalangsari Baru, Agus Widyatmoko dan diteruskan dengan penetapan kembali Calon Kades Kalangsari dengan menganulir satu calon yang dianggap tidak memenuhi persyaratan sehingga Pilkades Kalangsari berpolemik. 

Ketua Pilkades Kalangsari Agus W

"Panitia Pilkades memutuskan menganulir calon nomor urut 2 Aditya Mulya Nugraha dengan persetujuan BPD. Sehingga jumlah calon Kades Kalangsari menjadi 4 orang," kata ketua panitia Pilkades Kalangsari yang baru, Agus Widyatmoko, Jumat (12/10).

Sesaat sebelumnya Agus diangkat sebagai Ketua panitia Pilkades menggantikan Dedi Panuju yang telah mengundurkan diri. Dan lanjut Agus, panitia Pilkades saat ini akan melanjutkan tahapan yang telah berjalan. 

"Saya bersedia menjadi Ketua panitia Pilkades atas permintaan BPD dengan syarat. pertama dengan persetujuan seluruh calon Kades yang ada,dan ditandatangani seluruh calon serta disaksikan oleh jajaran Muspika, termasuk permintaan jaminan keamanan diri saya dan keluarga" ungkap Agus. 

Lebih jauh Agus mengatakan bahwa segala sesuatu tentang ketua panitia Pilkades terdahulu tidak ada sangkut pautnya dengan dirinya. 

"Untuk melanjutkan tahapan Pilkades, nomor urut calon tidak berubah hanya nomor 2 tidak digunakan atau dicoret," jelasnya.

Posting Komentar