Menang TKO,Petinju Karawang Melaju ke Babak 8 Besar

PELITAKARAWAMG.COM-.Petinju Kabupaten Karawang, Frets Hendra Souisa memperlihatkan keperkasaannya di atas ring saat berlaga dalam gelaran Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat 2018. Hendra berhasil menang TKO dalam pertandingan pertamanya dan berhak melaju ke babak delapan besar.

Dalam laga yang digelar di GOR Laga Satria, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (3/10/2018), kemenangan TKO Hendra diraih pada ronde kedua atas Gum Gum Gumilar atlet asal Kabupaten Sukabumi di kelas terbang 52 kg.

"Puji Tuhan, hari ini saya bisa memenangkan pertandingan pertama. Namun saya harus tetap fokus untuk menghadapi pertandingan babak delapan besar besok. Mohon doanya," ujar Frets Hendra Souisa, kepada Karawangsport, Rabu (3/10/2018).

Sesuai jadwal, atlet yang sukses menyumbangkan perak di Porda 2014 ini akan menghadapi atlet asal Kabupaten Bekasi, Sandro Nyong, yang memperoleh keuntungan langsung berlaga di babak delapan besar setelah mendapat bye di babak 12 besar.

"Mudah-mudahan Hendra bisa kembali keluar sebagai pemenang dalam pertandingan besok, agar target emas bisa semakin dekat untuk direalisasikan," kata manajer tim Endang Y Checko, didampingi pelatih Yosep Souisa.

Untuk diketahui, kelas terbang 52 kg diikuti sebanyak 12 atlet yang berasal dari Karawang, Kabupaten Kuningan, Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kota Bekasi, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Bekasi, Kota Bandung, Kota Tasikmalaya, Kabupaten Majalengka, Kota Sukabumi dan Kabupaten Indramayu.
Posting Komentar