PELITAKARAWANG.COM,- Pemerintah Kabupaten Karawang, Jawa Barat menggelar shalat Ghaib berjamaah di tepi Pantai Pakisjaya, Karawang. Salat ghaib dipimpin langsung Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari bersama Dandim,Polres ,Tim Sar beserta ratusan warga di sekitar pantai pada Rabu(31/10) .

"Melalui solat ghaib ini, kami meminta kepada Allah SWT agar proses evakuasi diperlancar,"kata Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari . 

Selain sholat, doa beserta sholawatpun dilakukan dalam momen sholat berjamaah yang di ikuti ratusan massa di sekitar pantai .

"Pertama saya mewakili Pemkab Karawang menyampaikan duka cita mendalam bagi keluarga korban kecelakaan jatuhnya pesawat Lion Air. Untuk itu, banyak doa khusus yang kami panjatkan , supaya korban tenang dan bisa dievakuasi maksimal. " ungkapnya.

Sebelumnya, pesawat Lion Air beregistrasi PK-LQP dengan nomor penerbangan JT 610 berangkat dari bandara Soekarno - Hatta pukul 06.20 WIB di duga kuat terjatuh di perairan Karawang setelah hilang kontak selepas take off pada Senin pagi.