PELITAKARAWANG.COM, - Seorang pelaku pencurian berhasil diamankan dan dievakuasi oleh polisi dari amukan massa. Pelaku diketahui bernama Ifan Maulana warga Jatirasa Barat Kecamatan Karawang Barat , ditangkap warga saat hendak kabur melarikan diri setelah kepergok saat mencuri.

Pelaku melakukan aksi pencurian sebuah burung disalah satu rumah warga di Perumahan Karang Indah, Karawang, Kamis sore (11/10/2018).

Personil Sat Sabhara Polres Karawang Brigadir Rahmat dan Hofidul Aziz yang sedang melaksanakan patroli, setelah mendapatkan infotmasi dari warga langsung TKP.

Tidak perlu waktu lama personil dari Unit Patroli Sat Sabhara tersebut langsung menjemput pelaku yang sebelumnya sudah diamankan oleh warga namun pelaku hampir saja diamuk oleh massa.

Alhasil ketika pelaku dijemput oleh petugas, pelaku sudah dalam keadaan separuh bugil hanya mengenakan celana dalam saja yang berada di salah satu rumah warga.

Brigadir Rahmat dan Hofidul Aziz langsung membawa pelaku ke Polsek Karawang Kota untuk diserahkan ke bagian Unit Reskrim Polsek Karawang Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.