Pertamina Syukuran Bareng Ratusan Yatim Tegalsawah

PELITAKARAWANG.COM.- PT Pertamina Asset 3 Subang Field santuni 100 anak yatim sekitar lokasi sumur Bambu Besar (BBS)  8 di Desa Tegalsawah, Kecamatan Karawang Timur.  Acara syukuran dan doa bersama yang dihadiri Camat,  Danramil dan Perwakilan dari Kapolsek Kota itu, juga juga turut hadiri kangsung Subang Field Manager, Armand Mel I. Hukom.

Subang Field Manager, Armand Mel I. Hukom mengatakan, kegitaan ini sebagai bentuk rasa syukur, karena telah diberikan kesuksesan dalam pengeboran minyak yang berhasil di sumur BBS 8 di Desa Tegalsawah, selain itu, kegiatan syukuran ini juga ditandai dengan potong tumpeng dan doa bersama 100 anak yatim atas kesuksesan pengeboran minyak yang berhasil di BBS 8, "Semoga selama operasional di lokasi sumur ini diberikan kelancaran, selamat dan semoga kedepannya sesuai harapan dan target." tandasnya.

Camat Karawang Timur, Elli Laeli Komala, mengatakan, pihaknya apresiasi syukuran yang digelar Pertamina EP, ia berharap kedepan keberadaan pertamina EP  terutama dari CSRnya  ini dpt dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Karawang  Timur khususnya warga Desa Tegalsawah atau  desa/kelurahan yang ada titik pengeboran.

"Semoga bisa dirasakan manfaatnya, khususnya warga sekitar BBS 8," Katanya. 

Posting Komentar